Cara Jitu Menghindari Penipuan .....!

Posted on | Jumat, 07 Januari 2011 | No Comments

Saatnya anda simak pelajaran penting untuk menghindari diri kita dari perbuatan yang merugikan tersebut. Ya, saatnya memberi tahu dunia bahwa tidak semua orang bisa tertipu ....


Simak TIPS berikut ini, yang telah TERBUKTI & TERUJI dalam kenyataan ....

1. Jangan mau ditipu, anda harus bisa memposisikan diri sebagai seorang penipu. Karena bila kita sebagai penipu, kita akan tahu bahwa orang yang dihadapan kitalah yang harus ditipu. Ingat, pantang bagi seorang pentipu kena tipu orang lain.

2. Jangan jujur, bersikaplah tidak jujur. Memang bersikap jujur adalah emas, namun untuk menghadapi penipu hal itu akan merugikan diri sendiri. Anda harus bersikap tidak jujur, terutama untuk diri anda sendiri. Katakanlah saat itu anda membawa uang 5 juta maka anda harus berani berkata tidak jujur untuk keadaan anda saat itu. Ingat untuk memposisikan diri sebagai seorang penipu, ia tidak pernah jujur terhadap calon korbannya.

3. Bersikaplah seperti seorang PENGUSAHA, yang tampil berkharisma dan berwibawa. Hal ini penting, karena bila seorang penipu kalah kharisma dengan kita, maka kemungkinan besar dialah yang akan tertipu. Apalaagi bila anda menerapkan point 1 dan 2. Ingat, penipu juga merupakan seorang pengusaha yang tentunya bergerak dibidang tipu menipu.

4. Anda harus pandai berbicara ! karena seorang penipu pandai mempengaruhi calon korban. Untuk itu kuasailah pembicaraan ketika berhadapan dengan seorang penipu. Bahkan kalau bisa bicaralah tentang sesuatu yang bahkan anda sendiri tidak tahu apalagi termasuk penipu tersebut. Bila penipu dan calon korban sama-sama tidak tahu pembicaraannya, maka niat untuk menipu bakal kandas. Karena anda dianggap lebih banyak tahu daripada dia.

5. Anda harus yakin pada diri sendiri ! Dengan 4 point diatas, sudah merupakan kunci utama untuk menghadapi seorang penipu yang paling ulung sekalipun. Jadi jangan ragu untuk meningkatkan kemampuan diri anda sebagai penipu sebelum anda yang menjadi korbannya.

Satu hal penting dalam KODE ETIK penipuan : SESAMA PENIPU DILARANG SALING MENIPU .....


Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters