Cara Melihat Setan atau Hantu

Posted on | Sabtu, 19 Maret 2011 | 1 Comment

Ada 2 hal yang diberitau waktu itu. Pertama cara melihat hantu semalam (sehari kecuali pada saat siang), kedua melihat tuyul dan cara mengetahui siapa yang punya. Yang Pertama mudah, Teteskan air akibat embun yang terdapat pada jemuran pada pagi hari 7 tetes kanan dan 7 tetes kiri, dan buktikan pada malam hari. Ada saran tambahan, yaitu melihat setan lebih cepat ketemu ketika ada sebuah moment kejadian ketika ada yang mati tertabrak atau bunuh diri. Nah malamnya coba searching.
Yang Kedua melihat tuyul dengan batok kelapa bekas parutan santan. Pilih sisi yang ada lobangnya. Dan cari batok yang sudah berlobang, dalam artian bukan hasil dilobangi sendiri namun hasil dilobangi oleh rayap ataupun binatang lain. nah intip lewat lubang itu dengan posisi mata di sisi cembung batok tersebut seraya mencari keberadaan tuyul. Kalau sudah ketemu maka kita bisa juga mencari siapa pemilih tuyul tersebut. Yaitu dengan menyiapkan terlebih dahilu lidi tunggal (Atau lidi pohon aren, cukup satu batang). Ketika kita mencari keberadaan tuyul, lidi itu dipengang dan disembunyikan di balik punggung supaya si tuyul tidak kabur. Setelah ketemu, terlihat dan cukup dekat, pukulkan lidi itu ke si tuyul. maka si tuyul akan menangis. Ketika tuyul menangis maka otomatis si pemilih juga menangis tanpa sebab. Maka dialah orang yang punya.
Cukup mudah dan sederhana khan?? Namun ini diluar tanggung jawab saya ya.. karena saya hanya berbagi cerita. Tentang kebenarannya tentu ada pembuktian dari yang ingin mempraktekkan. Kalau saya masih belum siap untuk mempraktekkan.


Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

One Response to “Cara Melihat Setan atau Hantu”

  1. L-NERS ACADEMY
    15 April 2011 18.23

    kuq isinya setan2 smua gni tow nyet...sueremmm...
    tak buktiin yow...tp ntar tuyulnya yg q liat plg KAMU..hehehhee uda mirip beud sie...

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters