Mayat Perawan Dibongkar Dari Kubur Dan Diperkosa

Posted on | Jumat, 07 Januari 2011 | No Comments

Banyaknya kejadian yang aneh dan unik ternyata membuat kita benar-benar gak habis pikir. Bahkan banyak pula yang “ melampaui batas ” kewajaran.


Contohnya kejadian yang satu ini, seorang wanita perawan yang baru saja meninggal dunia ternyata esok harinya makam itu sudah dibongkar orang lain. Sadisnya, mayat sang perawan itu juga DIPERKOSA …

Cerita ini memang benar-benar pernah terjadi di Bangka Belitung. Tepatnya di tahun 2006 yang lalu diDesa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah di Bangka Belitung.

Kejadian yang menggemparkan seluruh Bangka Beltung ini bermula ketika terjadi kecelakaan pada suatu hari jum’at (tepatnya didi udah lupa) di ujung Desa Nibung. Dalam kecelakaan itu, seorang gadis setempat meninggal dunia dengan mengenaskan.

Kemudian dilaksanakan pemakaman seperti biasa dan tidak ada hal-hal aneh yang terjadi. Menjelang paginya baru terjadi kehebohan besar di kampung itu. Kerabat keluarganya yang bermaksud berziarah pagi harinya terkejut setelah melihat kuburan sang gadis sudah terbongkar.

Bukan hanya itu saja, pelaku juga memperkosa jenazah perawan itu. Hal ini tampak jelas dari kondisi jenazah yang tergeletak telanjang begitu saja di sisi makam. Ditambah lagi hasil visum dari rumah sakit terdekat dan pihak kepolisian yang menguatkan hal tersebut.

Kejadian itu menimbulkan kehebohan yang meluas di seluruh daerah setelah dimuat di harian lokalBangka Belitung saat itu. Berbagai komentar dan pendapat pun menyebar dengan cepat. Ada yang menyatakan sang pelaku merupakan penganut ilmu hitam yang sedang mengamalkan suatu ritualnya. Sehingga sempat pula terjadi kepanikan tersendiri yang beredar di masyarakat.

Pihak kepolisian hanya bisa geleng-geleng kepala melihat kejadian itu. Hingga kini kasus tersebut tidak dapat diungkap kebenarannya. Sang pelaku pun tak pernah tertangkap dan menambah panjang deretan kejadian penuh misteri yang pernah terjadi di Bangka Belitung.

Bener – bener gila …,

Entah apa yang dipikirkan sang pelaku hingga bisa berbuat sekeji itu. Mudah-mudahan Allah SWT memberinya azab yang seberat-beratnya atas perbuatan itu.

Setiap berbagai kejadian itu terjadi,
Setiap itu pula didi mengelus dada ….., dunia sekarang udah makin ngaco.

Wajar saja berbagai azab Allah terjadi dimana-mana seperti berbagai bencana alam dan peristiwa lainnya terjadi.


Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters