Webcam Pake HP China (CECT N902)

Posted on | Kamis, 06 Januari 2011 | No Comments

"awalnya penasaran HP GSM TV (CECT N902) produk china gak bisa connect webcam na ... "

Setelah browsing, akhirnya dapat juga mulai dari cara, driver dan perangkat software lain yang dibutuhkan.

Untuk CECT N 902, dibutuhkan driver :

- USB driver MT 2667 ( Media Tek ), kalo bisa sekalian USB modem drivernya biar lengkap buat connect internet.
- Software SPLIT CAM yang compatible buat MT 2667

Cari aja keduanya lewat search engine n ketik MTK 2667 Driver.
Kalo udah punya driver diatas, ikuti deh caranya :

1st time colokin kabel usb HP, terdeteksi dikomputer sebagai USB Video Device (buat CECT lho...), kalo yg gak kedeteksi dicek lagi koneksi kabel dan seting pada HP-nya, mesti pilih yang WEB CAM pada HP.

Install SPLIT CAM pada komputer dan jalankan programnya.

Buka webcam na..... run "split cam" prog >>> File >>> Video Source >> USB Media Device (biasanya saat USB CECT terpasang langsung terdeteksi) >> tampak deh tampang kamu di layar monitor, kalo masih gak balik aja kameranya (sama kayak kamu pakai kamera HP).

coba aja chatting di YM , cek in view webcam.... pasti muncul....
pasti bisa........ gk bisa coba lagi n coba lagi....

Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters