St. Augustine Lighthouse, Mercusuar berhantu

Posted on | Minggu, 09 Januari 2011 | No Comments

St. Augustine Lighthouse, begitu masyarakat kebanyakan menyebutnya. Mercusuar yang dibangun pada tahun 1600 an oleh penduduk Spanyol ini adalah salah satu mercusuar paling berhantu di dunia. Mercusuar ini terletak di pulau Anastasia Island di wilayah Florida Amerika serikat.



Mercusuar yang hingga kini masih sering dikunjungi oleh banyak wisatawan ini disebut-sebut sebagai salah satu mercusur paling angker di dunia. Sudah banyak sekali saksi yang mengatakan bahwa mercusuar ini berhantu. Mulai dari pengunjung hingga penjaga mercusuar ini pernah melihat beberapa penampakan di mercusuar tua ini.

Beberapa pengunjung mengaku pernah penampakan gadis muda yang sedang berjalan dengan muka sayu, serta tak sedikit pengunjung yang sering mendengar suara-suara langkah kaki yang berat diserta dengan suara aneh lainya. Saking seramnya, bahkan penjaga mercusuar ini kerap menolak jika disuruh tidur di dalam mercusuar.


Kejadian aneh juga kerap terjadi di mercusuar ini, hal ini tak mengherankan lagi, karena mercusuar ini sudah banyak menyimpan cerita-cerita mengerikan. Salah satu cerita yang paling santer beredar adalah adanya hantu Mr Andreu, salah seorang penjaga mercusuar yang tewas karena terjatuh dari mercusuar ini. Arwah Mr Andreu dipercaya masih sering gentayangan di Mercusuar ini.

Cerita lainya adalah cerita hantu tiga gadis yang meninggal saat terjatuh dari Trem saat bermain di mercusuar ini. Selaion itu masih ada juga cerita tentang Fenomena Poltergeist yang kerap terjadi di ruangan mercusuar.

Bahkan Mercusuar ini pernah disambangi oleh tim The Atlantic Paranormal Society (semacam pemburu hantu di Amerika). Dalam salah satu episodenya, tim merekam beberapa kejadian aneh yang terjadi di Mercusuar ini. salah satu yang paling jelas adalah suara wanita yang merintih meminta tolong "Help Me" yang sangat jelas terekam oleh peralatan audio The Atlantic Paranormal Society.

Gimana pembaca Sekedar tahu sekalian, mengerikan bukan?. jika dari pembaca nantinya ada yang punya kesempatan pergi ke mercusuar ini, berhati-hatilah....Hahahahaha

Sumber= http://sekedar-tahu.blogspot.com/2010/11/st-augustine-lighthouse-mercusuar.html




Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters