Sakit Perut ? Kantongin Batu Aja ... ^-^

Posted on | Jumat, 07 Januari 2011 | No Comments

"Nyuwun Sewu !"


Hehehe,
Habis baca postingku sendiri jadi ketawa-ketiwi sendiri tuh ...

Yah, mudah-mudahan sesuai dengan tema diatas yah ...

Senyumku, senyummu dan senyum semua orang ....

Oh, Ya !
Mo tanya nih.
Pernahkah kamu sakit perut ketika dalam perjalanan ? 
Dan tidak memungkinkan untuk segera buang hajat?

Didi punya pengalaman yang unik nih ...

Ternyata untuk mengatasi SERANGAN tersebut sangat gampang sekali !!!

(stt..... jangan ketawa yah. cukup senyum aja ...)

Resepnya CUKUP ambil sebuah batu kecil di pinggiran jalan dimana aja kamu berada ....
Batunya cukup 1 hingga 2 aja yang kecil-kecil jangan yang besar (kira-kira aja seukuran batang rokok deh. bukan panjang batunya lho..). Kalo bisa batu yang berwarna merah, biasanya dipinggiran aspal tuh banyak yang kayak gitu.

Truss ...... BATU itu kita kantongin aja disaku celana kita.
INGAT ya, jangan batu yang besar ....
Kalo pake batu yang besar, gimana hayo naruh dikantongnya ???

Wakakakakk ....

Gak percaya nih ?

Ritual yang unik kayak gini sering dulunya didi terapin sewaktu sekolah SD dan SMP dulu. Sekolahnya khan jauh, biasanya didi sekolah pake sepeda atau sering juga jalan kaki.
Nahh ... ! pas lagi dijalan, rasa kebelet sakit perut itu DATANG tiba-tiba dan membuat didi meringis nahan sakitnya.

Yah, didi langsung aja comot sekitar 2 batu kecil dan langsung tak masukin kekantong saku celana waktu itu.

AJAIB !!! 
Sakit perutnya bisa gak kerasa lagi ampe disekolah dan malah gak niatan buang hajat. Sampe-sampe gak sadar batu itu "ngendon" beberapa hari disaku celana didi ...

Menurut temen2 didi dulu, mereka juga ternyata sering melakukannya dan mereka juga mengakuinya lho ...

Percaya ? .....
Gak percaya ? .....

Yang lebih menggelikan ternyata bukan cuman didi yang selalu LUPA untuk membuang batu itu dari saku celana, malah temen2 didi juga SAMA OOn-nya. Malah sempet juga kita ngeluarin batunya barengan sambil menghitung jumlah batu terbanyak yang dikumpulkan ....

Hahaha, ada-ada aja.
Belon pernah kan, lomba ngitung batu yang dikantongin hanya gara-gara sakit perut ?

Kalo didi UDAH Tuh ,
Konyol tapi seru ........

Hahahaha.......


Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters