Cara Bertemu Jin

Posted on | Jumat, 07 Januari 2011 | No Comments

Dunia metafisika memang bikin penasaran ...

Gak sengaja saya pernah liat n baca artikel " Amalan bertemu Jin Muslim " di situsnya indospiritual.com . Eh, ujung2nya mah mo daftar dulu n bayar dulu.

Wah wah wah ...... !
Kalo mo jujur, bertemu dengan Jin Muslim tidak sesulit yang dibayangkan. Namun tidak semudah yang kita kira. Soalnya, semua tergantung dari kehendak Allah SWT. Bagi umat muslim yang mengerti tentang keilmuan, baik ibadah, tarekat, makrifat, syareat dll. Pasti mengerti bahwa hal tersebut.

Saya sendiri dan pernah mengalami hal tersebut, kuncinya "IKHLAS" dan "Gak neko-neko" dalam menjalankan ibadah !

Berikut saya kasih tips, buat kamu yang beragama Islam pengen ketemu ama Jin Muslim 

1. Niat, tanyalah niat kamu dulu untuk apa kamu ingin bertemu secara "langsung" dengan Jin Muslim. Karena akan semakin mudah, bila niat kamu hanya mohon iradat dan petunjuk Allah SWT saja tentang keesaan dan kebesaran-Nya.
2. Jaga Ibadah kamu dan warnai dengan ketulusan dan kemurnian hati hanya untuk sujud pada-Nya.
3. Jaga diri kita dari nafsu dan bersihkan badan dari hal-hal yang dapat mengurangi nilai ibadah kita.
4. Jauhi deh yang namanya jimat, pusaka dan lain-lain, kalo belum bener-bener mengerti tentang "ketauhidan". Sebab bisa merusak "hati" yang bila semakin lama dibiarkan akan mengikis iman pula.
5. Pintalah secara langsung pada Allah SWT, tentunya dengan diiringi pola dan tata cara ibadah yang benar. Misalnya jalankan Sholat Tahajud, Puasa, Dzikir, dan lain-lain.
6. Mohon juga petunjuknya para ulama dan orang yang mengerti tentang Islam secara utuh, gak setengah-setengah.

Yah, pointnya segitu aja. Insyallah, bila jodoh kamu pasti bisa.

Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters