Antivirus untuk NOKIA

Posted on | Jumat, 07 Januari 2011 | No Comments

Ancaman virus untuk Hand Phone sudah tidak bisa kita abaikan. Dalam waktu singkat Koleksi data dan setting yang ada di Hape bisa saja berantakan gara gara virus. Tidak heran bila kewaspadaan pemilik HaPe terhadap ancaman virus direspon baik oleh banyak perusahaan A Virus yang dulunya mempunyai core di Computer Antivirus Software kini berlomba lomba untuk membuat Smartphone Security. Mereka adalah Symantec dengan Norton nya, Mc Afee dengan Viruscan, Kapersky dan lain lain
Memang sulit untuk memilih mana antivirus terbaik untuk Hand Phone kita sebagai pertimbangan berikut adalah hasil survey di www.ipmart-forum.com. Dari 2.129 responenden menunjukan angka :
1. Netqin : 12, 78%
2. Kaspersky : 21, 09 %
3. Norton security : 33, 82 %
4. Desinfector : 2, 11%
5. Anticom warrior : 3, 29 %
6. AntiCabir : 0, 85%
7. Mac Afee : 13, 57 %
8. Simwork Antivirus : 12, 49 %
Berdasar fakta diatas, Norton mendapatkan kepercayaan terbesar para pemilik Smartphone, disusul Kaspersky dan Mc Affe.
Sekedar tips :
1. Untuk tidak meng install lebih dari satu anti virus pada satu Smartphone, kecuali ingin mendapati kinerja yang lamban pada gadget anda.
2. Apabila harga software legal menjadi pertimbangan anda, andapun masih bisa mendownload versi trialnya secara gratis. Masa pakai versi trial ini berbeda beda antar product. Kaspersky memberikan masa trial 1 bulan sedangkan waktu yang terlama adalah TrendMicro dengan masa trial 6 bulan.
3. So far saya belum menemukan smartphone security yang freeware atau open source
4. Bukan berarti mempromosikan pembajakan, tetapi anda juga dapat menginstall software, security yang sudah di crack. Anda bisa mencari sendiri di internet, toko CD Software
4. Bila anda tertarik untuk menginstall software smartphone security ***Antivirus*** silahkan memberikan e mail anda beserta merek dan tipe hape anda di kolom komentar.



Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters