Cara Membuat Antivirus Di Flashdisk

Posted on | Selasa, 21 Desember 2010 | No Comments

Untuk membuat antivirus di flashdisk kita hanya perlu melakukan dua tahapan, yaitu kita membuat file autorun dan kemudian copy antivirus yg berukuran kecil ke dalam flashdisk kita, contoh antivirus yang bisa PCMAV,ANSAV….dl(antivirus portable) ..
Simpelkan, berikut contoh langkah-langkahya :



1.      Kita buat scrip autorun terlebih dulu di flashdisk dengan menggunakan notepad.
Ketik aja scrip dibawah ini kemudian kasih nama autorun.inf
===============================================
 [AUTORUN]
open= ansav.exe
shellexecute= ansav.exe
shell\scan flash\command= ansav.exe
shell= scan flash
===============================================
Nb : Ganti kalimat “ansav.exe” sesuai dengan nama antivirus yang anda gunakan dan “scan flash” ganti dengan perintah anda,kemudian save.

2.      Kemudian kita tinggal mengcopy file antivirus kita kedalam flashdisk  kita (ingat kalo copy
file autorun dan antivirusnya bukan di dalam folder!!!).

Nb : lebih baik file autorun.inf dan antivirus kita sembunyikan/hidden
Jadi deh.Kalo mau scan flashdisk double click aja tuh drive flashdisk, nah kalau kita klik kanan drive flashdisk dibawah/diatas “autoplay” ada kata “scan flash”,? Bila kita klik kata tersebut antivirusnya juga akan jalan.

Untuk membuka flashdisk kita inggal klik kanan open..


SELAMAT MENCOBA



Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters