Penyesalan Sahabat

Posted on | Senin, 10 Januari 2011 | No Comments

Andai aku menyadari arti sebuah persahabatan sejak aku bersama mu,,

mungkin aku tak akan mencintaimu,,

Andai cinta itu tidak pernah ada untukmu,,


mungkin aku tidak akan kehilangan mu,,

Andai saja aku bisa memutar waktu,,

ingin aku memperbaiki semua kesalahan yang pernah aku perbuat,,

dan menggubur perasaan cinta yang pernah ada untuk mu,,

Andai aku bisa mengulang kembali hubungan kita,,


kan aku jaga kesucian persahabatan yang kita jalin,,

Tapi smeua itu sangatlah tidak mungkin terjadi,,

Sungguh aku sangat kehilangan sesosok sahabat sejati yang ada pada drimu ...

"INTAN"


~.~





Share

print halaman iniPrint halaman ini

Baca Juga Ini





Comments

Silahkan tuliskan komentar atau pertanyaan anda...!!!

Search

Pilih Bahasa

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


subscribe
Ada kesalahan di dalam gadget ini

Komunitas

Blog Info



Free Page Rank Tool
IP
free counters